Senin, 30 Januari 2012

cerita tentang cowok yang aku sebut 'justin bieber' (lanjutan)

lalu pada hari selanjutnya facebook aku di add sama dia , aku seneng banget rasanya ternyata dia tau aku haha lebay ;p aku gak berani buat nge-wall dia duluan karena pada saat itu dia masih punya cewek :( . Beberapa bulan berlalu aku tetep gak berani buat nge-wall dia lalu pada moment lebaran aku berani nge-wall ke dia hanya sekedar untuk memberi ucapa selamat lebaran dan dia menjawab wall aku :)) seneng banget rasanya walaupun hanya hal kecil seperti itu dan pada saat itu dia udah putus . Hari berganti demi hari dan sampai pada akhirnya aku sms-an sama dia . Itu karena bantuan dari salah satu temen yang se-komunitas denganku . kami berdua sangat akrab sekali dan bisa di bilang "PDKT" tapi ternyata dia mencintai cewek lain :'( itu adalah hal yang membuat aku sangat marah dan berhenti sms-an sama dia :( :( :(

Sampai sekarang pun aku masih cinta sama cowok yang aku sebut 'justin bieber' dan masih menaruh harapan besar sama dia , tapi kayaknya itu gak bakal kesampaian karena sampai kapanpun dia tidak akan pernah bisa mencoba untuk mencintaiku :( :( :( 


Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

colorfull