Kamis, 26 Januari 2012

cerita tentang cowok yang aku sebut 'justin bieber'

ini adalah cerita tentang seorang cowok yg sangat aku obsesikan , dia benama a---- (sensor name) dia adalah cowok berwajah sedikit oriental yang bersekolah di salah satu SMA negri di surabaya :)
awal aku bertemu dengan dia adalah waktu kita ada gathering antara komunitas A dengan komunitas B , waktu itu gathering diadakan di salah satu taman terkenal di surabaya . Pertama kali bertemu dengan dia aku sangat terkagum-kagum dengan pesona nya haha :p , dia memakai baju berwarna kuning dan berkacamata besar . Aku bilang kepada salah satu temenku yang satu komunitas dengan aku " Hei , liat itu! cowo itu mirip 'justin bieber' ya! haha" lalu terdengar oleh salah satu temen komunitasku yang juga merupakan teman dari cowok yang aku sebut 'justin bieber' itu . Anak itu lalu bertanya kepadaku siapa yang dimaksud 'justin bieber' itu dan aku beritahu kepada dia cowok mana yang aku maksud . Dan ternyata anak itu memberitahu kepada cowok yang aku sebut 'justin bieber' itu tentang yang aku omongin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

colorfull